Cara UPLOAD file menggunakan CPANEL WEBSITE

Assalamu ‘Alaikum Wr. Wb.
Selamat pagi, tutorial ini saya buat karena pada dasarnya masalah yang ada pada milis ini adalah cara menguploadnya. Misalnya masalah mengenai CAPTCHA tidak MUNCULTEST ONLINE tidak jalan, dan lain-lain.
Kebanyakan atau hampir semuanya teman2 di milist ini mengupload menggunakan software FileZilla yang menurut saya proses uploadnya agak bermasalah jika digunakan untuk upload file yang agak besar misalnya 5MB ke atas. Kalau kapasitas filenya sekitar 5MB mungkin FileZilla bagus tapi kalau sudah lebih kurang tahu deh….
Makanya untuk mengatasi hal ini saya sarankan supaya teman2 sekali menguploadnya menggunakan fasilitas UPLOAD dari CPANEL.
Bukannya saya menganggap bahwa FileZilla tidak baik tetapi alangkah baiknya kita gunakan fasilitas yang diberikan CPANEL.
Adapun tutorial mengUPLOAD pakai CPANEL saya lampirkan.
Postingan Pak Ansari Saleh Ahmar, S.Si di milis Kajianweb Balitbang
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Posting Komentar